4
Kita semua baru saja melewati pergantian tahun, mari selalu bersyukur bahwa kita masih diberi kesempatan untuk menaruh jejak pada langkah yang penuh semangat dalam menggapai tujuan akan hari esok yang lebih cerah.

Dan hari baru diawali dengan turunnya hujan dikotaku,
membuat ku merindukan biasan warna gradasi pelangi, semoga pertanda baik untuk mengawali harihari berikutnya, dan semoga berkah alam juga tercurah menyertai perjalanan kita.
Dan hari ini, saatnya kita memulai langkah baru dalam perjalanan panjang berikutnya, melewati proses hidup selanjutnya dan membuat harapan sebaik mungkin.

Dalam doa dan ihktiar mari kita coba untuk mewujudkannya,
jika hari kemarin masih ada harapan dan mimpi yang masih terkubur bersama tidur panjang kita (berdiam diri), mari hari ini kita ucapkan selamat tinggal untuk hari yang lalu,
karena seharusnya kita semua telah mendapatkan banyak pelajaran berharga yang bisa kita jadikan pembelajaran dan bahan introspeksi untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Mari bulatkan tekad dalam menggapai resolusi dalam semangat perubahan, semoga doa dan harapan kita selalu terjaga. AMIN.

Post a Comment

 
Top