Aku yakin pada kepastian,
dan aku juga meyakini untuk sebuah ketertundaan

Ya Allah , . .
kuatkanlah hatiku pada keyakinanku
ketika aku belum menerima sebuah kepastian yang kuharapkan.

dan kuatkanlah hatiku . . .
ketika aku mengalami sebuah ketertundaan
agar tak hilang harapanku.

aku percaya padaMU . . .
keyakinan akan membawa kepastian
pada sebuah pencapaian akan satu keinginan



. . . . .
Dan jika cintaku masih tertunda padanya, tegarkanlah hatiku.
Mungkin cinta ini belum kuraih sepenuhnya
Ikhlaskanlah hatiku untuk menerima. . .

aku percaya padaMU
bahwa dibalik ketertundaan ada jawaban pasti yang KAU simpan
kepastian dari ribuan hari-hari penantianku
suatu jawaban atas doa - doaku

“aku tak bisa melanjutkan apa yang masih KAU tunda ,
Dan aku juga tak bisa menunda apa yang semestinya KAU lakukan ”

Namun kuyakin,
jawaban pasti adalah milikMU . . .