AKU adalah AKU
yang terlahir dari bagian sejarah masa lalu
namun AKU belumlah AKU saat ini

Sejarah masa silam telah membuka lembaran kisahku
dan akupun memulai pencarian siapa AKU

AKU memulai perjalanan
dari TITIK, GARIS dan LINGKARAN

GARIS lurus bernama badai kehidupan
lurus, namun kadang berliku jika dilewati

Dan AKU terapung dalam liku gelombang
bagai TITIK dilautan

Dan AKU menerjang badai itu
untuk menantang melawan rintang

Dan AKU mulai bergerak melalui LINGKARAN
LINGKARAN yang bernama takdir

Dari takdir yang melingkari perjalananku
AKU mencari makna dan memaknai

Dan apapun akhirnya
itulah takdir AKU


*AKU adalah apa yang takdir katakan;
Jika Takdir berkata AKU adalah TITIK, itulah waktu dimana AKU memulai kehidupan
Jika Takdir berkata AKU adalah GARIS, itulah waktu dimana AKU tlah siap menjalani kehidupan
Jika takdir berkata AKU adalah LINGKARAN, itulah waktu dimana aku tlah memenuhi perjalanan Dan bersiap untuk kembali.
 
. . . . .
AKU melangkah dari TITIK, dan ketika TITIK itu menjadi GARIS lurus, AKU melewati GARIS tersebut, dan membentuk lingkaran kehidupan AKU,
Maka biarkanlah semua itu menjadi perjalanan AKU, hingga kutemui AKU adalah AKU.
Yang berawal dari satu TITIK dan kan kembali pula kepada TITIK awal
ketika AKU terlahir Menjadi AKU yang sebelumnya.



Philosophy ;
" Kita berawal dari TITIK
Dan melewati GARIS,
Hingga Terbentuk LINGKARAN
Dan kita pun akan kembali ke TITIK Awal tersebut "


Bahwa Hidup hanyalah sebuah perjalanan.
AKU adalah kita semua, yang berada di dunia yang sama
yang berasal dan berawal dari satu TITIK yang sama, namun dengan masing-masing GARIS, dan LINGKARAN yang berbeda.
dan akhirnya kita akan kembali ke TITIK awal dimana kita berasal.

Kita adalah TITIK kecil milik-NYA.