Pernah berharap punya seribu sayap
nyatanya tak satupun yang kumiliki
andai pun kudapat sehelai bulu merak,
sepertinya sulit untuk merajutnya menjadi sayap malaikat
dan mungkin tak kan ada arti jika kubisa
karena tak kan sesempurna sayap yang kau miliki...



Pernah bermimpi bertemu bidadari
nyatanya bertemu denganmu saja ku tak sanggup
bahkan menatap wajahmu pun sulit rasanya
andai pun ku beranikan diri
mungkin jantungku berdetak tak berirama
karena kau memang indah...


Pernah ku merangkai kata menjadi bait-bait kecil
nyatanya tak cukup bermakna untuk sebuah puisi
bahkan syair terindah pun tak cukup kuat
meluluhkan hatimu
karena kau memang tak ingin pujian...


Pernah terpikir menjadi seorang ksatria tangguh
ternyata aku hanyalah seorang petualang miskin
yang lemah tak berdaya
selalu tersesat tiap melangkah
karena kau mengalihkan jalanku keduniamu...

pula....
bukan tak pernah ku coba masuki hatimu
bahkan hampir setiap waktu aku mencoba
pun kalau aku bisa, ku tak ingin rasanya beranjak pergi
tak sanggup kulepas dari hatimu
penjara hatimu begitu kuat kurasakan
karena kau memiliki hati yang tegar...



Dan terakhir aku bermimpi...
ku merasakan kau adalah aku
karena memang aku kan selalu menjadi dirimu
tapi kenapa aku terlambat menyadari mimpi ini
hingga kau pun berlalu...

MySpace generator: CoolSpaceTricks.com

__________________________________
I have been waiting for Someone Like U,
And Now I'm still Alone....