Ketika Cinta datang mendekat bukannya aku ingin berlari menghindar, Atau aku berhenti ketika ia mulai menjauh Pergi.
Bukan pula aku tak ingin diCintai Olehmu atau mencintaimu
Sederhana bagiku,
MenCintai dan diCintai adalah sama.


kurasakan Cinta ini benar sebuah rasa kepadamu
Ku tak tau seperti apa warna cinta itu
Yang ku tau cintamu telah memberi sebuah warna
Di kehidupan ku.
Tak terlukis di kanvas putih,Tapi terlukis putih di hatiku.

Cinta ku padamu
Tak tumbuh dari alasan atau kesan Yang tak sepadan,
Tapi tumbuh dari kedewasaan perasaan
Dan kebijaksanaan

Aku tak ingin meminta, jika tak benar adanya cinta

Cinta adalah cinta,bukan pinta
Bukan sekedar bahasa ataupun persepsi yang berbicara
Juga bukan logika yang ku punya
Hanya perasaan Utuh apa adanya

Perasaan itu benar adanya untukmu, Murni rasa Cinta.

Aku menCinta,
Tak ingin seperti butiran – butiran kaca yang pecah
Lalu menggoreskan luka
Bukan seperti dawai yang tak bernada
Ketika irama hanya bersenandung menggantung tanpa makna. . .






. . . . ,
Aku mencintaimu karena cinta,
dengan ketulusan hatiku. . .
meski saat ini kau masih jauhL, namun kau begitu dekat mendiami ruang hatiku. . .


pure love langitsenja
















. . . . ,
^ Andaikan kau tau *
H2