5
Bermimpi, sama hal nya dengan sebuah angan, karena angan itu sendiri adalahmimpi.Pernahkah terpikir berapa lama kita hidup di dunia tanpa satupun mimpi yang ingin kita raih...?
Tentu kita tidak akan semangat menjalani hidup ini,karena dengan satu mimpiyang kita miliki,Kita bisa menjadi seorang pekerja keras...!satu contoh Misalnya kita memiliki impian bahwa suatu saat kita ingin memiliki rumah idaman.

Bagi pemimpi yang cepat tanggap dengan mimpinya,Mulai hari ini dia akan berusaha bagaimana mewujudkan mimpinya itu.Yaitu dengan jalan ia harus bekerja keras untuk menghasilkan uang agar esok ia dapat membangun rumah idaman nya itu.Dan alhasil seseorang tadi benar-benar mendapatkan rumah idaman nya itu.
karena ia tlah bekerja keras untuk meraih mimpi nya itu,
dan mimpinya pun bermakna.


Hidup hanyalah sebuah perjalanan,
apa kita harus berjalan dengan memiliki sebuah mimpi saja...?
Kita akan rugi...!

Tak ada yang melarang kita untuk bermimpi lebih dari Satu,Tak ada yang melarang jika kita memiliki lebih dari satu Cita cita...
Si bijak berkata "orang yang tidak punya cita-cita adalah kebodohan terbesar dalam hidupnya"
Itu benar, hanya orang bodohlah yang hidup tanpa cita-cita...

Mimpi adalah sesuatu yang menghiasi perjalanan hidup kita dan dapat memberikan makna Pada kehidupan, jika kita punya mimpi, kita akan mengejar mimpi itu bahkan sampai ke suatu tempat yang terlihat mustahil bagi kita.


Mimpi adalah harapan, Bermimpilah selagi kita memiliki harapan untuk mengejar mimpi itu. Orang bilang mimpi itu bunga tidur,jadi jaga dan sirami lah mimpimu dengan keyakinan,Manakala suatu saat bunga mimpimu akan berbuah dan buahnya itu adalah kenyataan.


"Mimpi dapat memberikan energi kepada kita,
Jangan jadikan itu hanya mimpisaja, tapi jadikanlah itu bukan hanya mimpi"

Post a Comment

 
Top