Tuhan...
Lupakan sejenak keangkuhan dunia
bila aku ingat padamu
Rendahkanlah hati ku bila ku sujud padamu
sucikanlah jiwaku bila ku menyebut namamu

Tuhan...
beri aku keindahan
biarkan hatiku tumbuh seperti layaknya tunas yang merekah
Di taman surga MU Seperti tunas kasturi
biarkan cintaku memancar seperti mata air ditelaga,
telaga surga MU...
biarkan kasihku sebening embun yang turun dari langit,
langit surga MU.... 

Tuhan...
bila dunia ini telah terasa panas menyesakkan dada
ku ingin tetap bisa merasakan sejuknya tetesan hujan
dan bila saja nanti ku menutup mata
kuingin keteduhan dalam pembaringanku

Tuhan...
andaikan di dunia MU aku seonggok kotoran yang penuh debu dan lumut
jadikanlah aku setumpuk permata disurga indah MU

Tuhan...
jika jalanku masih panjang membentang
tuntun aku dengan tanganmu
jika aku hamba MU yang hina,
aku ingin tetap meraih surgamu itu...