Dikedamaian hati
Aku selalu ingin diam tenang disetiap ku menatap langit,
Menyaksikannya berkelakar membuka pintu bagi cahaya,
Merasakan hangat lembutnya sentuhan mentari menyapa,
Dan Menyaksikannya ketika malam tlah menutup pintupintu langit menggantikan siang,
ku ingin tetap Merasakan kemegahan anugrahNYA.
Menikmati indahnya kehidupan siang dan malam yang selalu berganti,
Seterusnya hingga ku tiada.

Dikehidupanku
DiLangit ilahi yang menjadi junjungan bagi semua
DiBumi ilahi yang menjadi tuntunan bagi semua
Berteduh aku dijunjungan langitNYA
Dan melangkah aku berjalan dibumiNYA
Mencari arti dan menelusuri kehidupan

Langit kutunggu bumi kutawan
kuingin titipkan doa pada malaikat penjaga langit
Berharap sang maha mendengarku


Ya Allah ya Rabb . . .
Tlah sejauh ini kumelangkah dijalanMU
Berteduh dilangitMU dan menapaki kaki menjejaki bumiMU

Lupakanlah aku sejenak pada keangkuhan dunia
bila aku ingat padamu
Ketika tangis airmataku tercurah Menyesali dosa dan kelalalaianku
Rendahkanlah hatiku bila ku sujud padamu
Sucikanlah jiwa ini bila ku menyebut namamu
Dalam do’a kumengucap asmamu Berharap ridho dan ampunanmu

Ya Allah ya Rabb . . .
KAU Tempatku singgah tuk berteduh dan mengadu
Jika selama ini langkahku mengarah kepada dosa
Maafkanlah aku yang tlah salah melangkah dijalanMU
Tuntunlah aku dalam cintaMU

Dalam sujud kuhantarkan maaf
Bimbinglah hatiku dengan terangnya cahaya tuntunanMU
Jagalah ucapanku dalam kelembutan tuturan

Ya Allah ya Rabb . . .
Dalam do’a kuingin meraih cintaMU
Sebening embun Dan Secerah langhit syurgaMU
CIntaMU lah tempat persinggahanku yang terakhir.
. . .






. . . . .
@060610
Genap sudah umurku 23 tahun.
Tak seberapa jauh aku mengerti tentang kehidupan ini, Bila dibandingkan Umurku sekarang. Usia yang bertambah telah meraut mengurangi sisa hidupku didunia,
Telah kurasakan berbagai nikmat yang Ia beri, Aku bersyukur atas semua yang kuperoleh,

Dan semoga kubisa merasakan sejatinya hidup yang indah, Semoga kubisa lebih meyikapi hidup dengan dewasa, berubah kearah yang lebih baik,
Dan menjalani kesederhanaan dalam hidup.

Semoga kubisa lebih mensyukuri kehidupan ini
AMIN . , ,