ketika kosong mengisi imaji
ketika kosong menjadikan tiada
ketika kosong adalah hening
ketika kosong bagaikan mati

. . .
Sejenak kebebasan pikiranku terhenti
pada sebuah titik yang bernama Kosong. tak terikat, namun terbelenggu. dan memojokkan ku pada sebuah ruang pengab tanpa bingkai cahaya.

Kuhanya ingin mengadu kepadamu CINTA
Kuatkanlah Aku
ketika kosong memudarkan rasa dan asa
aku bagaikan pelangi yang tlah memudar
semua terasa semu dan meragu
dan kosong menjadikanku hilang dalam diriku
dan semua menjadikanku seperi abu

adakah kebahagiaanku
sepenuhnya belum terisi . . .?

CINTA,
kuatkanlah aku
ku tak ingin berhenti disini,
sebelum kutemukan arti sesungguhnya dari dirimu.
. . .
Namun,
ketika dirimu belum kutemui
haruskah kupertanyakan Dimana dirimu,
Tidak, Tidak . . !
kuyakin ada dirimu dalam diriku CINTA.
kaulah kekuatanku untuk bertahan.

. . .
Aku takkan berlari kearah timur untuk mengejar matahari
karena lelah bisa saja membunuhku
Dan aku memilih untuk berjalan kearah barat untuk menunggu meski aku terlambat
karena kuyakin matahari itu kan kembali ke peraduannya

Dan CINTA
Kuyakin CINTA takkan berlari untuk meninggalkan

=Just a note=




. . ,
Jogja, 300510
ketika Aku butuh seorang sahabat tuk menemani