Dalam gundah,
kutitipkan harapan pada sang fajar
Kuharap aku secerah maniknya embun
ketika ia disapa mentari
Yang menghampiri pagi kala malam tlah beranjak pergi
Meski ku tau disana,
rembulan dan bintang masih enggan beranjak pergi
tenggelam dalam lamunan Indah di kamar rindu mereka

Dan...
Ketika kebekuan rasa menyadarkanku dalam resah
Saat kuterbangun kulihat bayangnya
jatuh bersama dedaunan yang rapuh
Mengiringi riuhnya angin yang menderu

Apakah ia kan pergi dalam keresahan ini
tinggakan nelangsa dalam hatiku
terbang bersama para malaikat malam
Tinggalkan jejak langkahnya yang begitu sulit kulupakan

Aku memohon kepada MU tuhan
Jangan tinggalkan aku sendiri disini tanpanya
seandainya waktuku tlah habis untuknya
Tinggalkanlah satu musim semi untuk ku
Setidaknya aku bisa berbagi bersama musim yang masih tersisa
Ketika esok dia meniggalkan aku sendiri dengan bayangannya

kan kuukir kembali warna pelangi yang tlah memudar
kan ku hikayatkan hati
pada ribuan kuntum bunga yang bersemi
semoga esok ia kembali bersama malaikat Cinta
yang bersayapkan cahaya...