20
Terkadang tak ada tempat untuk mencurahkan rasa
atau perasaan untuk mengekspresikan seperti apa diri kita,,
menulis merupakan cara yang cukup idealis untuk
mengungkapkan perasaan, walaupun tak ada yang idealis,
tapi berusahalah patriotis terhadap diri sendiri....

By the way, walking blog to blog,
ada sahabat Alrezamittariq yang memberikan PR,
"TAG ABOUT YOUR SELF"
hal yang biasa bagi para kaum blogger di indonesia, hehehe...(!@#$%)
saling berbagi menuangkan ide, pesan ataupun kesan(^_*)...

So,...Ini jawabannya,..

1. Where is your cell phone ?
Cowok yaa., biasa nya disaku. Kalau aku lebih sering disaku sebelah kiri,
Kalau pake kemeja, biasa nya berdiam disaku baju.
jadi gak bakalan jauh tuh...

2. Relationship
kalau pertemanan,suka berteman sama siapa saja,
yang penting baik.
Tentang hubungan spesial, sekarang (..?..)
Masih BUJAKONS ( Bujangan Konsisten )
hahah.. ^_*,.. peace aja laaa

3. Your hair?
Aku suka model rambut korea punya,,,
Kalau sekarang potongan rambut ku,, agak sedikit Emo.
Tapi ga” terlalu emo-emosian amat...

4. Work?
Belum ada, title nya masih bujang mama,,.

5. Your sisters?
Satu abang , satu kakak...
Namanya maldevis dan yulnaliza...
Aku lebih sering manggil mereka dengan panggilan akrab,
Kemal dan onya ( jadi rindu mereka ).

6. Your favorit thing?
Diam...

7. Your dream last night
Lupa mimpi semalam, walaupun pemimi.

8. Your favorit drink?
Aku tak terlalu suka manis, suka sama yang asem.
selain air putih , lemon Tea.

9. Your dream car?
Sebuah mercedes warna black.

10. Your shoes
Suka Bahan kain dan kulit, sekarang sepatu sport converse putih.

11. Your fears?
DIA-lah TUHAN, Hakim ku.

12. What do you want to be in 10 years?
Ingin sukses menjadi pengusaha, 7 kota 7 propinsi 7 negara 7 benua,,
Haaaaha...
dan ingin menjadi suami yang baik.

13. Who did your hang out with last week?
Minggu yang melelahkan, kosong.

14. What are you not good at?
Bohong, kalau udah bohong pasti ketauan, ga suka bohong seeh..
Benci sama kebohongan.

15. One of your wish list item?
Ingin Ada di daftar orang terkaya dan dermawan...
!@#$%^, tapi yg jelas aku ingin bisa berkeliling dunia

16. Where you grew up?
Tumbuh dan besar di sebuah kota, dikenal dengan kota jalur
KUANSING, RIAU. dan juga dikenal sebagai kota tambang emas liar...

17. Last thing you did?
Menulis & browsing

18. What are you wearing?
Pakaian layak pakai, hehe ,,, lebih sering make hitam

19. Your computer?
Komputer Desktop, private property hands off

20. Your pet?
Suka pelihara burung kalau dirumah

21. Your life?
Ordinary.

22. Missing ? (hilang)
berharap tak ada yang hilang...

23. What are you thinking right now?
Someone, something, somewhere...

24. Your car?
Punya sendiri belum ada, Masih impian,

25. Your kitchen?
Dapurku kost-an ku...
Haaaha...

26. Your favorit color?
yupsss... aku Penyuka Orange (Jingga); Langit senja.

27. Last time you laugh?
Setiap hari juga tertawa kalau ada yang lucu,
Tapi Lebih membiasakan untuk tersenyum

28.Last time you cried?
Cuma sedih baca novel Ayat- ayat Cinta,mungkin,
tapi ga’ histeris amat..

29. Love ?
Aaahk, CINTA...
Hmmm, who can share with me...?

30. So who wants to share their ONEs? how about?
All about Someone,,, love and life...full with love

31. Person selected to the tag :

SeNjA
Inamuth
ice blended
syifa
piet puu
inuel
cikrik
ieyaszone

Dari list sahabat diatas mungkin juga udah ada yang dapet PR nya,,,Bagi yang belum, di kerjain aja yaaa PR nya...

*Dan bagi sahabat lain juga boleh kerjain PR na,
ntar bakalan dikoreksi rame-rame koQ...

salam,
langitsenja

Post a Comment

 
Top