Ketika semua yang kutakuti itu mulai terasa dekat disampingku
aku berharap apa yang selama ini kulakukan bisa menjadi kenangan indah bagiku
disaat aku tak lagi ingat tentang dirinya, tak lagi bisa melihatnya senyum nya yang khas
"seperti senyum para malaikat sorga.

Semua yang pernah kukagumi dan semua yang pernah kusanjung tentangnya
Aku hanya bisa berharap, tapi ku tak mampu berbuat dengan segala kelemahan ini.
Akankah mimpiku berakhir diujung mimpi tanpa adanya kepastian, belum cukupkah selama ini ku kejar mimpiku !


Apakah selama ini kulari dalam ketakutan ?, lari dari kenyataan ?
ataukah kuberlari agar aku sadar tentang semua ini, atau ku hanya berlari tanpa suatu tujuan yang tak ku mengerti, dan menghapus kegelisahan yang pernah singgah dalam hati ku, dan aku juga tak ingin menjadi seseorang yang munafik, dan aku tak ingin menantang sebuah jalan yang telah terukirkan untukku, Yaitu takdirku.